Tuesday, August 25, 2009

Jual Ikan Hias Blue Eyes

Jual Ikan Hias Blue Eyes

Ikan hias Blue Eyes yang dalam bahasa lain banyak sebutannya , yaitu Rainbow pseudomogil,Blauer Leuchtaugenfisch (Jerman),Normans lampeøje(Denmark),Norman's lampeye (USA),Hapsutähtisilmä/Rihmatähtisilmä (Finlandia),Lampeye Killifish, yang kemudian lebih terkenal dgn sebutan blue eyes dalam bahasa inggris , adalah sejenis ikan air tawar yang banyak digemari oleh pencinta ikan akuarium air tawar.

Ikan si mata biru ini adalah spesies kecil yang pada pandangan pertama mungkin tidak akan menjadi calon ikan yang berharga di akuarium Anda, kecuali anda bisa membuatnya bisa tampil memukau. Anda bisa mnempatkan mereka kedalam sebuah tempat dengan pencahayaan yang baik, dan Anda akan segera melihat mengapa mereka sangat populer dan banyak digemari. Sesuai dengan namanya, mata para blue eyes akan bersinar dan pendar cahaya tubuh mereka akan muncul.

Waktu saat Tampilan Biru terbaik

Ikan hias Blue eyes adalah termasuk "ikan kelompok/bergerombol" (Schooling) sehingga mereka akan mampu memberikan penampilan maksimal jika Anda memiliki 4 ekor atau lebih. Seperti halnya "ikan kelompok" lainnya , semakin banyak ikan ini anda tempatkan dalam satu tempat(misal akuarium), maka akan terlihat gerombolan titik yang bersinar dengan keindahan pemandangan yang menakjubkan.

Sangat mudah untuk dimengerti mengapa blue eyes dalam genus Aplocheilichthys disebut lampeyes (mata lampu). Banyak dari spesies-spesies ini tidak menampilkan banyak warna kecuali dalam mata mereka, yang akan bersinar cerah di bawah pencahayaan yang baik. Banyak penggemar ikan blue eyes ini yang mengatakan ikan ini akan sangat indah menampilkan nuasa biru pada matanya saat pagi hari.

Harga Lokal Blue eyes
Harga per ekor ikan blue eyes tentu akan bervariasi tergantung dari kondisi ikan dan lokasi penjualan nya. Namun dari keterangan beberapa sumber, bisa mencapai antara Rp 2.000,- sampai Rp 5.000,- per ekor (tergantung ukuran).

Untuk pemesanan ikan blue eyes silahkan hubungi : ulumbahrul16@gmail.com

Sumber Artikel dan Image :
http://animal-world.com/
http://www.fishbase.org/

No comments:

Post a Comment